Berkecimpung dalam bisnis yang membutuhkan banyak konvektivitas jaringan komunikasi mengharuskan pemiliknya untuk mempunyai sistem canggih seperti PABX. Sistem ini dapat menghubungkan jaringandarisatudengan lainnya sehingga dapat memudahkan komunikasi. Jika Anda tertarik, simak ulasan rekomendasi rekomendasi PABX murah

Daftar PABX Brand Alcatel Lucent Dengan Harga Terjangkau

  1. PABX Omni PCX Office

PABX tipe Omni PCX Office ini hanya dibandrol dengan harga 22.800.000 untuk per setnya. Dalam satu paket terdapat beberapa fitur seperti jumlah port sebanyak 8, khusus untuk CO Trunk. Lalu, untuk ekstensinya sendiri PABX ini menyediakan  dua jenis yakni digital dan analog yang tentu memiliki fungsi masing-masing.

Untuk digital dan analog sendirimemiliki port yang berbedajumlahnya. Untuk yang digital disediakansekitar 4 port dan yang analog disediakan 8 port. Port tersebut berguna untuk menyambungkan ekstensi komunikasi sehingga dapat tersambung satu sama lain dalam satu ruangan kantor.

Alcatel PABX Omni PCX Office jugadilengkapidenganfiturseperti voice mail yang mampumenunjangkelancarankomunikasi. Serta fiturmouncting kit yang berukuran 19 inchi, sehinggasangatcocokdigunakankarenaukurantidakterlalubesar. PABX inijugadilengkapidengan phone set series.

  1. OXO Connect R2

Dari berbagaijenis PABX yang sudahdijelaskan di atas, OXO Connect R2 menjadi salahsatubagiandarijenis IP PABX yang canggihsaatini. OXO Connect memilikifitur yang belumadasebelumnyasepertifiturfleksibilitasdanskalabilitas. Hal initentu menjadi dayatariktersendiriuntukmemiliki OXO Connect R2.

Denganharga yang dimulaidariRp. 15.000.000 saja, Andabisamendapatkan 34 port yang mampumenghubungkanjaringankomunikasidenganskala yang cukupbesar. PABX iniyang dapatdigunakandisebuahperusahaanbesarsekalipun. Produksatuinijugadilengkapidengansistem Rainbow Cloud yang dapatmelakukanpengelolaandalamlokasi yang terpisah.

Fitur lain yang ditawarkanolehPABX murahsepertiOXO Connect R2 untukmemudahkanbisnisAndayaknidilengkapidengan 4 sistembahasa yang lengkap, personal assistant, hingga instant messaging. ProdukinicocokbagiAnda yang inginberalihdarisistemtelepon PABX yang lebihcanggihdanmemilikiperforma yang tinggi.

Denganjumlah port yang cukupbanyakmembuatprodukinimampumenghubungkan 4 hingga 300 ekstensiteleponsekaligus, tentuhalinidapatmeniminalisirbiayakarenatidakperlumembeli PABX dalamjumlahbanyak. Meskipundapatmenghubungkanhinggakuranglebih 300 ekstensitelepon, instalasi di lapanganmasihcukupmudah.

  1. Alcatel Lucent Omni PCX Enterprise

PABX jenis Omni PCX Enterprise dilengkapidenganfitur ACT Crystal M2 danjuga ACT Crystal M3 yang dapat menjadi tempatuntukmeletakkan PABX itusendiri. Produkinijugadilengkapidengan wireless LAN handsets yang jugadapatdigunakanuntuk DECT. PABX inidibandroldenganhargakuranglebihRp. 40.000.000 setiappaketnya.

PABX inijugasudahdilengkapidengan rainbow cloud sebagaisistemutamanya. Sehingga, Andatidakperlukhawatirakan menjadi rusakataulemot. ProdukinijugasangatcocokdijadisebagaiinvestasibisnisAnda di masa yang akandatang, karenadenganhargamurahnamunkualitastidakmurahan.

Dengankemajuanteknologitentudapatmemberikankemudahantersendiribagikalangan orang yang hendakmemulaiatausedangmenjalanisebuahbisnis. PABX inihadiruntukmeningkatkankonvektivitasjaringankomunikasidalambisnisAnda agar lebihbaikmeskipundijualdenganhargamurah.