Berkecimpung dalam bisnis yang membutuhkan banyak konvektivitas jaringan komunikasi mengharuskan pemiliknya untuk mempunyai sistem canggih seperti PABX. Pasalnya, sistem ini dapat menghubungkan jaringan dari satu dengan lainnya. Sehingga dapat memudahkan komunikasi. Jika Anda tertarik, simak ulasan rekomendasi PABX murah berikut.

Daftar PABX Brand Alcatel Lucent Dengan Harga Terjangkau

  1. OmniSwitch 2220-P8

PABX atau yang memiliki kepanjangan Private Automatic Branch Exchange berfungsi untuk menghubungkan beberapa jaringan yang terpisah menjadi satu kesatuan sehingga dapat memudahkan komunikasi di sebuah perusahaan.Seperti yang diketahui, sebuah perusahaan membutuhkan jaringan telepon yang banyak untuk menghubungkan satu dengan lainnya.

Untuk menghubungkan jaringan tersebut menggunakan PABX, teknologi satu ini terbagi menjadi beberapa jenis sesuai dengan kegunaannya pula.PABX dibagi menjadi 3 macam, diantaranya PABX analog, PABX digital dan IP PABX.Untuk OmniSwitch 2220-P8 merupakan jenis IP PABX yang memiliki fitur lebih baik dari sebelumnya.

Jika Anda hendak merintis sebuah bisnis, OmniSwitch dengan 8 port saja bisa menjadi sebuah solusi, karena Anda pasti masih tidak membutuhkan banyak port untuk menghubungkan jaringan satu sama lain. Dengan dibekali Energy Efficient Ethernet atau EEE, menjadikan sistem yang mengonsumsi daya yang tidak boros.

Anda bisa mendapatkan PABX ini dengan harga yang dimulai dari Rp. 2.400.000. Harga tersebut merupakan harga promo yang diberikan oleh Alcatel Lucent hingga 31 November 2020. Harga tersebut belum termasuk PPN sebesar 10%.Keuntungan menggunakan sistem ini, kecepatan konektivitas desktop menjadi lebih tinggi.

  1. OXO Connect R2

Dari berbagai jenis PABX yang sudah dijelaskan di atas, OXO Connect R2 menjadi salah satu bagian dari jenis IP PABX yang canggih saat ini.OXO Connect memiliki fitur yang belum ada sebelumnya seperti fitur fleksibilitas dan skalabilitas.Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk memiliki OXO Connect R2.

Dengan harga yang dimulai dari Rp. 15.000.000 saja, Anda bisa mendapatkan 34 port yang mampu menghubungkan jaringan komunikasi dengan skala yang cukup besar.PABX murah yang dapat digunakan di sebuah perusahaan besar sekalipun.Produk satu ini juga dilengkapi dengan sistem Rainbow Cloud yang dapat melakukan pengelolaan dalam lokasi yang terpisah.

Fitur lain yang ditawarkan oleh OXO Connect R2 untuk memudahkan bisnis Anda yakni dilengkapi dengan 4 sistem bahasa yang lengkap, personal assistant, hingga instant messaging. Produk ini cocok bagi Anda yang ingin beralih dari sistem telepon PABX yang lebih canggih dan memiliki performa yang tinggi.

Dengan jumlah port yang cukup banyak membuat produk ini mampu menghubungkan 4 hingga 300 ekstensi telepon sekaligus. Tentu hal ini dapat meminimalisir biaya karena tidak perlu membeli PABX dalam jumlah banyak. Meskipun dapat menghubungkan hingga kurang lebih 300 ekstensi telepon, instalasi di lapangan masih cukup mudah.

  1. OmniSwitch 2220-P24

Dengan fitur port sebanyak 24, produk ini bisa digunakan untuk bisnis perkantoran menengah ke atas, karena jumlah port yang tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit pula.Anda bisa mendapatkan PABX ini dengan harga kurang lebih Rp. 4.680.000 saja, sudah dilengkapi dengan Power over Ethernet atau PoE+.

Manfaat yang dari PoE+ ini mampu menghadirkan konektivitas dengan kecepatan yang cukup tinggi, hemat energy dan dijamin keamanannya. Dengan kapasitas switch yang cukup tinggi, yakni 52Gb/s. Produk ini juga dibekali dengan dukungan komunikasi seperti IP telephony, converged solutions dan video.

Dengan kemajuan teknologi tentu dapat memberikan kemudahan tersendiri bagi kalangan orang yang hendak memulai atau sedang menjalani sebuah bisnis.PABX ini hadir untuk meningkatkan konektivitas jaringan komunikasi dalam bisnis Anda agar lebih baik meskipun dijual dengan harga murah.