Bepergian bersama keluarga dengan mobil yang nyaman tentu menjadi impian banyak keluarga Indonesia. Mobil menjadi kendaraan primadona untuk travelling bersama keluarga. Kini jumlah pengendara mobil terus meningkat setiap tahunnya di Indonesia. Kendaraan ini menjadi sarana transportasi favorit dan laris manis di pasaran.

Ketika anda ingin membeli kendaraan roda empat ini, ada beberapa aspek yang harus anda pertimbangkan dengan baik. Pertimbangan yang kali pertama terlintas biasanya perihal beli mobil baru atau yang bekas? Apabila budget tidak terlalu besar, tentu pilihan yang lebih pas dengan jual beli mobil bekas.

Kini mobil bekas tidak melulu rusak maupun lecet. Pertumbuhan pasar dan tren pergantian mobil terbaru menjadikan banyak orang menjual mobilnya dan berganti mobil baru. Hal demikian membuat mobil bekas tidak jauh berbeda dengan kondisi mobil baru. Berikut ini beberapa mobil bekas yang banyak diburu masyarakat Indonesia. Yukk baca artikel berikut ini hingga tuntas ya!

1.Toyota Grand New Veloz

Mobil yang memiliki model hampir serupa dengan Toyota Grand New Avanza ini tidak kalah mumpuni dengan mobil merk lain. Mobil ini memiliki kapasitas mesin 1500 cc sehingga lebih bertenaga. Mesin yang didesain irit bahan bakar ini memberikan kenyamanan pengendara dan penumpangnya. Desain interior yang memikat dengan jok yang empuk dan tebal. Desain kursi yang cukup fleksibel ini membuat ruang kaki penumpang terasa lebih lega.

2.Daihatsu All New Terios

Komitmen Daihatsu memberikan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang dalam sepanjang perjalanan pun tak perlu diragukan. All New Terios dengan kabin yang lapang sehingga muat menampung hingga 7 orang penumpang. Desain suspensi yang bagus membuat mobil All New Terios bisa melaju di segala medan. Mobil ini sangat cocok digunakan untuk liburan road trip.

3.Honda CRV

Mobil Honda CR-V begitu populer dan banyak diminati masyarakat Indonesia. Performa mesin yang gahar dan irit bahan bakar menjadi salah satu kelebihan Honda CR-V. Interior mobilnya pun cukup luas. Bisa menampung 5 sampai 7 orang penumpang dengan ruang kaki yang bisa bergerak leluasa. Bagasinya pun luas sehingga kompartemen dalam mobil besutan Honda ini lebih bernilai fungsional. Tak hanya itu, suspensi yang andal dan mumpuni mampu menjaga kestabilan mobil dengan sangat baik. Cocok untuk dibawa berkendara pada perjalanan yang rata maupun bergelombang. Dengan tampilannya yang mewah, Honda CRV akan menjadikan kita semakin percaya diri dan berkelas.

4.Toyota All New Rush

Mobil besutan Toyota ini tampilannya membuat All New Rush kebanjiran pesanan. Performanya yang mumpuni ditunjang dengan desain yang terkesan sporty dan tangguh. Toyota All New Rush mampu menampung maksimal hingga 7 orang penumpang. Kapasitas mesin 1496 cc dengan teknologi canggih memberikan performa tinggi sembari menghemat konsumsi bahan bakar bensin. Suspensi handal bisa membuat mobil ini melaju di beragam medan selama anda bepergian bersama keluarga.

5.Isuzu Panther

Isuzu Panther telah menunjukkan taringnya selama puluhan tahun. Sehingga performanya tak perlu anda ragukan lagi. Terbukti selama bertahun-tahun di jagat otomotif nasional dengan julukan mobil handal. Kapasitas mesin diesel 2500 cc dengan spesifikasi khusus sehingga dapat memberikan performa mobil yang bertenaga, bandel, dan cocok di segala medan perjalanan. Mobil Panther ini mampu menghadapi beragam kondisi medan sehingga sangat cocok sebagai pilihan mobil keluarga dalam berperjalanan.

Setelah membaca artikel tentang beberapa mobil bekas yang banyak dicari untuk perjalanan bersama keluarga di atas, anda menjadi semakin tertarik bukan membeli mobil bekas? Semoga artikel ini memberikan informasi yang bisa membantu anda dalam memilih mobil bekas yang paling banyak dicari masyarakat. Anda harus memperhatikan asas kebutuhan supaya tidak menyesal saat memutuskan membeli.

Berbagai pilihan mobil sangat bervariatif. Mobil bekas banyak ragamnya mulai dari merk, model, tipe, tahun keluaran, sampai harga. Anda bisa bebas menentukan mobil yang sesuai kriteria. Memilih mobil sesuai budget dan kebutuhan berkendara anda. Nah, sebelum anda membeli mobil bekas, jangan sampai ketinggalan untuk melakukan pengecekan kondisi mesin mobil sebelum melakukan transaksi ya.