Pakuwon Residences Bekasi merupakan properti yang mengadopsi konsep Mega Superblock sehingga keberadaannya layak dinantikan. Terintegrasi dengan sebuah mal mewah kelas satu di bilangan Bekasi. Berpotensi menjadi instrumen investasi potensial karena merupakan hunian mewah pertama di kota ini. Selain itu, kualitas dan konsepnya mendorong pertambahan nilai berkelanjutan.

Semua Tentang Pakuwon Residences Bekasi

 

1. Lokasi yang strategis

Berdiri gagah di jantung Kota Bekasi Barat, properti ini memungkinkan para penghuninya mudah bepergian ke berbagai fasilitas publik dan infrastruktur penting. Lokasi penting yang dapat diakses hanya dalam beberapa menit di antaranya Primaya Hospital sekitar 5 menit, Metropolitan Mall sekitar 4 menit, hingga Pasar Baru Bekasi sekitar 4 menit.

Di samping itu, juga terletak di dekat infrastruktur penting seperti Pintu Tol Bekasi Barat sejauh 300 meter, Stasiun LRT Bekasi Barat sejauh 400 meter, Stasiun KRL Bekasi Barat sejauh 3 km, hingga Pintu Tol Becakayu sejauh 3 km. Ini memberi keuntungan bagi Anda yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

Fasilitas lain yang dibangun di sini meliputi ATM dan bank, restoran, sekolah, dan SPBU. Dilengkapi fitur unik seperti kolam renang dan pusat perbelanjaan. Semua poin keunggulan ini bisa Anda dapatkan dengan bertransaksi melalui laman rumah123.com.

2. Menawarkan keunggulan dari berbagai sisi

Tak hanya lokasinya yang berpusat di jantung kota, Anda pun bisa mendapatkan keuntungan lainnya. Pada dasarnya, apartemen ini menjadikan kemewahan dalam balutan suasana aman dan nyaman sebagai daya pikatnya. Dikatakan mewah tidak sekadar merujuk pada model apartemen dan aksi labelling semata, memang faktanya diikuti oleh nilai investasi yang tinggi.

Pasalnya, Anda bisa langsung terhubung ke shopping mall sekaligus Stasiun LRT Bekasi Barat ketika memutuskan tinggal di sini. Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa properti yang beroperasi di dekat fasilitas publik dan infrastruktur vital biasanya banyak diincar oleh masyarakat kelas menengah ke atas.

Bisa dibilang, ada peluang tak kasat mata dalam hal menambah relasi bahkan jika Anda hanya memesan satu unit di Pakuwon Residences Bekasi. Pastinya orang-orang yang bermukim di tempat ini juga berasal dari kalangan atas, di mana Anda punya kesempatan membangun relasi baru asal pandai memanfaatkan situasi. Peluang tersebut rasanya sulit ditemukan di hunian biasa.

Dari segi arsitektur bangunan, tak perlu ragu lagi karena pihak pengembang mengusung konsep hijau. Ada begitu banyak fasilitas memadai tersedia di dalam properti seluas 1,6 hektare ini. Tampilannya secara umum terlihat bagaikan sebuah resort di Bekasi Barat. Tak pelak menciptakan rasa nyaman di hati.

3. Jaminan keamanan 24 jam

Keamanan di sini tentu terjamin jika dibandingkan perumahan pada umumnya. Tidak hanya dijaga oleh security 24 jam, pihak pengelola pasti menyediakan pula CCTV untuk memantau keadaan. Arus mobilisasi tamu terekam dengan baik sehingga jika sewaktu-waktu ada kejadian tak diinginkan, maka dapat segera ditangani oleh pihak berwenang.

Security siap berjaga di sejumlah titik lokasi selama 24 jam penuh dalam 7 hari. Ada detektor keamanan yang akan menyambut para tamu. Dengan begini, Anda tidak perlu diintai rasa waspada kalau-kalau orang tak terduga datang membawa niat buruk. Penghuni bisa menjalani hidupnya senyaman dan setenang mungkin.

4. Harga dan biaya perawatan relatif lebih rendah untuk ukuran properti di kelasnya

Jika dibandingkan dengan rumah tapak, biasanya harga apartemen relatif lebih terjangkau walau memang tergantung kondisi properti yang dinilai. Ini karena Anda hanya perlu membeli bangunan saja, tidak dengan tanahnya. Artinya, apartemen bisa jadi solusi paling praktis jika Anda ingin memiliki properti berupa rumah tapak tetapi dananya belum terkumpul semua.

Keuntungan lainnya mencakup biaya perawatan, di mana pihak pengelola senantiasa siap siaga melayani keluhan penghuni apartemen. Dalam hal ini, bukan Anda yang harus sepenuhnya menanggung berbagai biaya kerusakan. Apabila terdapat masalah seperti wastafel bocor, kamar mandi rusak, maka Anda tinggal menghubungi pihak pengelola saja.

Meski demikian, urusan berkenaan dengan perihal ini harus dikomunikasikan sejak awal bagaimana prosesnya, apakah akan dikenai biaya tambahan atau tidak. Namun, apabila Anda membeli properti di Pakuwon Residences Bekasi, maka tidak perlu khawatir lagi mengenai harga dan biaya perawatan.

Harga yang dipatok untuk memiliki apartemen mewah ini mulai dari Rp 657 juta. Anda juga punya kesempatan mendapatkan penawaran menarik berupa cashback senilai Rp 5 juta untuk tipe studio dan Rp 10 juta tipe 2 BR. Masing-masing tipe memiliki fasilitas dan ukuran berbeda, tinggal menyesuaikan kebutuhan saja.

Untuk tipe studio, bangunannya memiliki luas 25,5 meter persegi. Dilengkapi fasilitas berupa satu kamar tidur dan kamar mandi. Lantainya terbuat dari material homogenous tile, diikuti dinding berbahan bata ringan yang dilapisi gyspumboard dan cat artistik. Adapun daya listriknya mencapai 1300 watt, terbilang besar untuk mengakomodir kebutuhan pribadi.

Sementara itu untuk tipe 2 BR, memiliki luas 54 meter persegi dengan daya listrik mencapai 2200 watt. Adapun lantainya sama-sama memanfaatkan material homogenous tile. Dindingnya memanfaatkan bata ringan berlapis gyspumboard dan dicat sedemikian rapi. Harga untuk unit ini dibanderol mulai dari Rp 1,3 miliar.

Pakuwon Residences Bekasi siap memberikan fasilitas lengkap dan pelayanan terbaik kepada para penghuninya. Berada di pusat kota mampu mendukung segala aktivitas dengan beragam opportunity. Segera kunjungi rumah123.com untuk informasi yang lebih detail serta dapatkan pula berbagai promo menarik.