Di tahun 2020 yang lalu pihak Toyota kembali meramaikan persaingan mobil kelas menengah dengan mengeluarkan varian terbau dari Yaris yang didesain lebih sederhana, simple dan sporty banget.

Mungkin saja bagi kalian sudah lama menunggu rilisnya Yaris tahun 2020 ini, tapi sekarang kalian sudah bisa membelinya dengan harga kisaran 260 sampai dengan 300 juta saja dari type terendah sampai dengan paling tinggi.

Cukup murah memang, jika kita bandingkan dari sisi spesifikasi dan update banyak sekali fiture yang sudah di lakukan oleh pihak Toyota pada mobil ini.

Jika ingin murah tentu saja kalian harus pintar mencari peluang misalkan mencari promo toyota untuk mendapatkan diskon harga atau cashkback dan bonus menarik lainya.

Jika dilihat sekilas memang mobil ini dari sisi tampilan banyak orang yang mengatakan sangat mirip sekali dengan desain body pada Honda Jazz. Mungkin ini salah satu strategi dari Yamaha sendiri dalam memberikan pesain dari keluaran Honda tersebut.

Tapi secara detail baik Yaris keluaran terbaru dan Honda Jazz sendiri tetaplah tidak sama. Jika kalian kehabisan stok di daerah kalian karena memang peminatnya yang banyak bisa kok langsung inden dan dapatkan penawaran menarik misalkan di shorum terbesar Yamaha di DKI.

Disana sangat banyak penawaran menarik seperti promo toyota jakarta yang bisa kalian bandingkan dari sisi harga memang lebih murah daripada tempat lain. Ini khusus orang jakarta ya kalau di luar jakarta maka bisa cek dealer terdekat saja.

Kemudian kita lanjut review mobil Yaris keluaran terbaru ini. Misalkan dari sisi desain tampak memang lebih sporty dari pendahulunya. Kemudian dari perubahan model lampu utama, fog lamp dan beberapa sudut dari body mobil ini sangatlah elegan sekali.

Mobil ini cocok sekali menjadi mobil anak muda jaman now. Selain menarik tapi sangat gagah bangeet apalagi harganya yang tidak begitu mahal memang.

Spesifikasi Toyota All New Yaris

Kita singkat saja bahas dari beberapa bagian penting dalam mobil ini supaya kalian lebih paham secara teori dari spek singkat Yaris keluaran anyar ini.

Dari sisi desain : Baik interior dan eskterior memang sangat elegan kami rasa dengan harganya sangat jauh sekali artinya harga murah tapi desain sangat ciamik.

Bagian lampu : kalian bisa cek dan perhatikan dibagian lampu seperti lampu utama desainya kecil, tipis dan tampilan ini sangat membuat mobil ini tambah gahar dan menarik.

Untuk ukuran panjang mobil sendiri sekitar 4,1 meter dengan lebar hanya 1,7 meter dan tinggi 1,4 meter. Dengan body seperti ini memang ini mobil kecil tapi tidak kecil banget intinya good loking sekali memang.

Untuk mesin sendiri menggunakan seri 1 NZ-FE 1.4 Liter dengan jenis DOHC VVT-I lebih detail nanti bisa kalian tanyakan ya ke marketing atau mbak mbak sales di dealer dia akan jelaskan panjang lebar mengenai mobil ini dari daleman sampai dengan part part penting lainya.

Harga Toyota All New Yaris

Oke sekarang kita coba cek harga terbaru dari Mobil Yaris ini.

Sekali lagi kami sarankan dalam pembelian unit baru nih coba deh cari promo toyota terbaru dimana dengan memanfaatkan ini kalian bisa mengirit bajed minimal 500 ribuan dari harga normal kan lumayan banget tuh buat isi bensin full tank aja masih sisa.

Dari sisi harga berbeda beda ya karena Mobil ini dikeluarkan dengan banyak type memang tersedia manual dan otomatis, kami berikan kisaran harga OTR dibawah ini.

  • New Yaris dengan Type G M/T 3 dibandrol dengan harga OTR Jakarta Rp263 Juta
  • New Yaris dengan Type G M/T 7 dibandrol dengan harga OTR Jakarta Rp268 Juta
  • New Yaris dengan Type G CVT 3 dibandrol dengan harga OTR Jakarta Rp274 Juta (Transmisi Automatic)
  • New Yaris dengan Type G CVT 7 dibandrol dengan harga OTR Jakarta Rp279 Juta (Transmisi Automatic)
  • New Yaris dengan Type TRD M/T 3 dibandrol dengan harga OTR Jakarta Rp284 Juta
  • New Yaris dengan Type TRD M/T 7 dibandrol dengan harga OTR Jakarta Rp289 Juta Manual
  • New Yaris dengan Type TRD CVT 3 dibandrol dengan harga OTR Jakarta Rp296 Juta (Transmisi Automatic)
  • New Yaris dengan Type TRD CVT 7 dibandrol dengan harga OTR Jakarta Rp301 Juta (Transmisi Automatic)